Home » , » Dota 2 Guide Earthshaker

Dota 2 Guide Earthshaker

Written By Unknown on Senin, 19 Mei 2014 | 15.45

Dota 2 Guide Earthshaker. Meskipun Earthshaker adalah hero strength, kelebihannya sebenarnya terletak pada spell. Dengan penempatan ulti atau Echo yang pas, apalagi musuh – musuhnya sedang berkumpul ( di AoE ), skill ultinya akan menyebabkan damage yang besar. Fissure yang tepat sangat serbaguna, apalagi dalam team. Selain stun Earthshaker bisa menyebabkan kerusakan, juga bisa menciptakan dinding batu yang tak tertembus, menjebak musuh misalnya ketika di awal – awal game, creep habis terus blog pakai fissure, musuh tidak bisa lewat. Enchant Totem juga menambah attack damage Earthshaker dan cooldown relatif singkat, selain itu Aftershock yaitu skill pasif nya menyebabkan sedikit noise dan efek kerusakan setiap kali ia mengeluarkan skill. Meskipun hero yang satu ini sedikit sulit untuk digunakan, tapi kalau kamu punya tangan yang terampil, hero ini sangat bagus, misalnya untuk membuka war dan mempunyai damage area yang bagus.

SKILL


Fissure
Slams the ground with a mighty totem, fissuring the earth while stunning and damaging enemy units in a line. Creates an impassable ridge of stone.

Enchant Totem
Empowers Earthshaker's totem, causing it to deal extra damage on the next attack.

Aftershock
Causes the earth to shake underfoot, adding additional damage and stuns to nearby enemy units when Earthshaker casts his abilities.

Echo Slam
Shockwaves travel through the ground, damaging enemy units. Each enemy hit causes an echo to damage nearby units. Upgradable by Aghanim's Scepter.

ITEM BUILD 
Ini sekedar item build standar, kamu bisa build alternatif item yang lain, tergantung lawan atau strategi yang kamu mainkan. Atau tergantung kebutuhan kamu atau team kamu.










 

SKILL BUILD











SET












Thanks sudah mampir di blog https://dota2-indonesia.blogspot.com , selain Dota 2 Guide Earthshaker , masih ada hero guide dota 2 yang lain. Salam dota 2 Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Copyright - Disclaimer - Partnership - Kontak Kami
Copyright © 2015. IDota 2 - All Rights Reserved
Template Created by GD.QOPral Modified by Team Gardu
Proudly powered by Blogger