Home » » Diffusal Blade Kill Warlock Golem Instanly

Diffusal Blade Kill Warlock Golem Instanly

Written By Unknown on Jumat, 23 Mei 2014 | 22.49

Dota 2 trick, instan kill warlock golem dengan diffusal blade. Trik ini memang sudah banyak orang yang tahu, tapi mungkin bagi kamu yang belum tahu bisa mencoba. warlock golem yang keluar dari ulti warlock ( chaotic offering )memang bisa dikill secara instan menggunakan diffusal blade. 

Jika musuhmu pick hero warlock terus coba pick hero hero agility yang memungkinkan untuk build diffusal blade, misalnya phantom lancer, naga siren atau hero lainnya. Nah, kalau musuhmu ( si warlock ) mengeluarkan ulti, counter pakai diffusal blade. 

Tapi apakah efektif build diffusal blade level 1dengan harga 3300 gold  hanya untuk kill golem warlock. Jawabannya tergantung kondisi pas lagi permainan. Tapi kalau kamu kill golem pun juga akan dapat 100 gold, selain itu juga bisa menambah damage, mengurangi mana lawan, memperlambat atau untuk mengcover teman. Selain itu juga banyak fungsi dari item yang satu ini. Buat para pengunjung blog dota 2 indonesia ini, coba baca penjelasan dari item diffusal blade di bawah ini.

 





Purges a target unit, removing buffs. If it works on an opponent unit, it will slow his/her movement speed to 1/5 for 4 seconds, or kill the summoned units directly. Range: 600

Dari penjelasan di atas, bahwa semua summoned unit bisa dikill secara instan menggunakan diffusal blade. Summoned unit, misalnya neutral creep yang kena sihir enchan, atau chen, forge spirit invoker, eidolons enigma, treant nature prophet, serigala lycan, Beastmaster’s Hawk and Boar.

Selain itu juga bisa buat menghancurkan secara instan pada  Jugg Healing Ward, Pugna Tower Nether Ward, Gyrocopter Homing Missile dan Tuskar Frozen Sigil,  Abaddon’s Curse of Avernus, atau remove buff seperti Decripify dan masih banyak lagi.

Tapi kadang diffusal blade sering diabaikan oleh banyak pemain, padahal item ini memang hebat dan dapat digunakan untuk berbagai fungsi, dan tentunya bermanfaat bagi team. Kamu bisa mencoba sendiri pas lagi main, selain diffusal blade bisa buat kill golem warlock, bisa buat remove buffs.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Copyright - Disclaimer - Partnership - Kontak Kami
Copyright © 2015. IDota 2 - All Rights Reserved
Template Created by GD.QOPral Modified by Team Gardu
Proudly powered by Blogger