Home » » Immortal Strongbox Unboxing Dota 2

Immortal Strongbox Unboxing Dota 2

Written By Unknown on Sabtu, 31 Mei 2014 | 16.28

Immortal Strongbox adalah give dari valve buat para pemain Dota 2 yang mempunyai International compendium 2014. Kalau nggak ngerti compendium 2014, itu lho yang buku ungu. Nah kalau kamu mempunyai compendium kamu akan dapat reward item immortal strongbox. Terus coba unboxing/ open treasure dota 2 yang satu ini.

Setiap pemain dapat 1 - beberapa immortal strongbox, tergantung level compendium nya. Untuk menaikkan level kamu butuh compendium point. Mungkin bisa kamu dapat dari trade atau drop sehabis main. Nah kalau kamu sudah mempunyai compendium dan kamu pasti dapat immortal strongbox, untuk membukanya kamu tidak butuh key, cukup pick inside dan kamu akan dapat berbagai item immortal. Beberapa yang saya buka ada inscribed gem dan kinetic gem

Treasure Series #57

Treasure Dota 2 yang satu ini ada beberapa item di dalamnya :
The Lightning Orchid
Muh Keen Gun
Fin King's Charm
Rampant Outrage
Merry Wanderer's Brush
Yulsaria's Glacier
Sylvan Cascade
Mecha Boots of Travel Mk III
Fluttering Mortis

In addition, this treasure has a chance of containing:
Kindred of the Iron Dragon
Hellborn Grasp

Penasaran dengan item item immortal yang ada di dalamnya. Saya pun coba buka immortal strongbox ini. Bisa lihat videonya di bawah :

Seperti biasa, setiap ada tournament interenational tahunan, valve merelease item item immortal. Kalau di tahun 2013 kemarin ada 3 immortal item. Tapi yang sekarang ada 11 new item immortal. Selain itu jarak update pun relatif cepat. Akhir- akhir ini, Valve sering merelease item item baru karena pengguna Dota 2 semakin bertambah, dan di steam Dota 2 menduduki peringkat 1 berdasarkan jumlah pengguna game.

Setiap 10 level compendium kamu akan dapat 1 immortal strongbox.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Copyright - Disclaimer - Partnership - Kontak Kami
Copyright © 2015. IDota 2 - All Rights Reserved
Template Created by GD.QOPral Modified by Team Gardu
Proudly powered by Blogger