Home » » RRQ Team Dota 2 Indonesia

RRQ Team Dota 2 Indonesia

Written By Unknown on Minggu, 18 Mei 2014 | 19.39

RRQ Rex Regum Qeon adalah salah satu team Dota 2 Indonesia yang mempunyai prestasi yang bagus dalam beberapa tournament dota 2, misalnya joindota, dan lain lain. Selain itu RRQ di tahun 2014 ini juga masuk dalam kualifikasi tournament international 2014 dota 2. Saya sendiri berharap RRQ juga bisa ikut berpartisipasi dalam TI14. 

Memang kalau kita lihat dalam dunia gamers, Dota 2 sudah menjadi game favorit di Indonesia. Namun faktanya belum banyak team - team yang serius dan mempunyai management yang bagus. Bandingkan dengan negara lain, mereka mungkin mempunyai management yang baik sehingga perusahaan atau pihak sponsor pun tidak segan untuk melirik dan mensponsori team tersebut. Misalnya Malaysia dia punya Neolution Orange, Thailand punya Made in Thailand E-Sports Team, Philipina ada Mineski, Apalagi China. 

Sebenarnya kita punya potensi pemain yang bagus. Selain RRQ Rex Regum Qeon  juga ada Bambang FC dan masih banyak lagi. Kalau kita lihat di negara kita sendiri, belum banyak event atau tournament dota2 sehingga persaingan team pun berkurang. Selain itu mungkin belum banyak perusahaan yang berani menjadi sponsor bagi team team Indonesia. Semoga saja tahun depan sudah banyak bermunculan Team team dota 2 Indonesia dan mampu mengukir prestasi yang bagus di tournament internasional. Ya semoga RRQ bisa meningkatkan prestasi mereka di tournament dota2. 

Profil Team RRQ ( Rex Regum Qeon )






NFR : Nafari Azam Aljabar
Koala : Farand Kowara
Gehenna :Suhendra Jeffrey Martin
Bubu : Muhammad Damar
DonXwaN :Albert Dick Ludong

Latest Matches

Maju terus dota 2 Indonesia, kalau ada saran atau sekedar bacot silahkan komentar, tapi yang sopan and no cops ya :D 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Copyright - Disclaimer - Partnership - Kontak Kami
Copyright © 2015. IDota 2 - All Rights Reserved
Template Created by GD.QOPral Modified by Team Gardu
Proudly powered by Blogger