Home » , » Dota 2 Guide Sven Build

Dota 2 Guide Sven Build

Written By Unknown on Rabu, 11 Juni 2014 | 19.32

Dota 2 Guide Sven item build dan skill build. Sven adalah hero melee – disabler – carry – inisiator dan juga bisa dibuild sebagai suport. Jika kamu pick sven tentukan dulu role kamu di dalam team. Hero ini sangat berbahaya di late game apalagi dengan skill cleave ditambah dengan item battlefury, sven bisa membunuh banyak musuh bahkan rampage. Skill pertama yaitu storm hammer ( stun area ) dapat mendisable unit ataupun hero musuh di area yang terkena stun.

Skill ketiga milik sven yaitu warcy berguna untuk menambah movement speed selain juga menambah armor dari sven sendiri dan juga alies yang ada di sekitarnya. Ultinya ( God Strength ) bisa menambah bonus damage hingga 200 % ketika dipakai. Apalagi musuh musuh yang mempunyai HP sedikit, sven terkadang hanya butuh beberapa hit saja untuk membunuhnya.

Karena sven tergolong hero mid game hingga late game, alangkah lebih baik kamu harus bermain safety di awal – awal game. Dia juga bisa ditempatkan sebagai hero offlaner, misalnya kalau kamu bermain CM atau captain mode.  Ketika bermain dalam team, kamu juga bisa combo dengan teman satu team kamu yang menggunakan hero – hero stuner di dota 2 seperti ogre mage, sand king atau vengeful spirit. Ini sangat membantu kamu dalam build atau perolehan gold sehingga di late game, sven menjadi hero carry yang sangat berbahaya. Sven dota 2 guide ini semoga bisa membantu kamu ketika bermain.
SKILL 

Storm Hammer
Sven unleashes his magical gauntlet that deals damage and stuns enemy units.
Great Cleave
Sven strikes with great force, cleaving all nearby enemy units with his attack.
Warcry
Sven's Warcry heartens his allies for battle, increasing their movement speed and armor. Lasts 7 seconds.
God's Strength
Sven channels his rogue strength, granting bonus damage for 25 seconds.

ITEM BUILD
 Usahakan jika pick sven, kamu pandai last hit, queling blade dapat membantumu dalam last hit creep (non hero ). Stoud shield bisa membantumu mengurangi damage dari musuh. Berikut item build sven untuk bermain carry.
SKILL BUILD









SET











Sven dota 2 guide item build, skill build by dota 2 Indonesia. Kalau ada pertanyaan silahkan lewat komentar di bawah. Terimakasih sudah mampir di blog http://dota2-indonesia.blogspot.com/ ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Copyright - Disclaimer - Partnership - Kontak Kami
Copyright © 2015. IDota 2 - All Rights Reserved
Template Created by GD.QOPral Modified by Team Gardu
Proudly powered by Blogger