Home » , » Kejuaraan Utama Dota 2

Kejuaraan Utama Dota 2

Written By Unknown on Senin, 27 April 2015 | 04.16

The International semakin dekat , dan minggu depan kami akan merilis The International Compendium , bersama dengan update saldo utama . Segera setelah itu kami akan mengumumkan tim yang akan diundang untuk The International.

Hari ini , bagaimanapun , kami ingin berbicara tentang rencana kami untuk meningkatkan lanskap kompetitif secara keseluruhan . Sebagai penggemar game , kita suka menonton tim bersaing dalam turnamen taruhan tinggi, tetapi kami juga mengakui bahwa ada ruang untuk perbaikan pada tingkat yang lebih struktural . Sementara kurangnya stabilitas daftar dan focal point utama selama tahun memiliki keuntungan , itu akhirnya datang pada biaya keterlibatan kipas dan stabilitas kompetitif bagi para pemain .

The Dota Mayor Kejuaraan , mulai musim gugur ini , akan menjadi rangkaian tahunan empat turnamen tenda , salah satunya The International . Tiga turnamen tambahan akan peristiwa Valve disponsori diselenggarakan oleh penyelenggara pihak ketiga di lokasi yang berbeda di seluruh dunia . Tim yang berpartisipasi dalam acara ini akan diminta untuk mematuhi periode perdagangan daftar terbatas sepanjang tahun .

Sebagai pendekatan acara Fall, lebih jelasnya turnamen akan diumumkan .
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Copyright - Disclaimer - Partnership - Kontak Kami
Copyright © 2015. IDota 2 - All Rights Reserved
Template Created by GD.QOPral Modified by Team Gardu
Proudly powered by Blogger