Home » , » Funny Pictures Dota 2 - Foto Mirip Hero

Funny Pictures Dota 2 - Foto Mirip Hero

Written By Unknown on Senin, 27 April 2015 | 03.39

Dota 2 Funny pictures, images and photos. Foto - foto mirip hero dota 2 dijamin ngakak. wkwkkwkk,. Beberapa foto di bawah ini mungkin akan membuat kamu sedikit heran, karena ada beberapa foto yang kalau dicocokan dengan hero dota 2, lumayan mirip.

Sebelumnya mohon maaf, tanpa ijin dari orang - orang yang ada di foto ini. Karena sebagain foto saya ambil dari foto facebook. Semoga orang - orang yang di foto ini diberi kesehatan dan kelancaran rejeki.

Foto yang ini mirip brewmaster. Yang ini orang Ambarawa, mohon maaf, katanya sih beliau sedang sakit, kita doakan ya agar dia diberi kesehatan.

Di bawah masih ada beberapa foto lucu, dalam bahasa Inggrisnya Dota 2 Funny Pictures, or Photos. Gambar - gambar lucu dota 2 Indonesia. Foto mirip brewmaster, axe, gondar, pudge, ogre mage, undying, lycan, treant protector, meepo.

Ingat kita harus bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan kepada kita mengenai bentuk fisik. Tidak boleh dihina, ini hanya sekedar posting, karena menghina fisik manusia sama saja menghina Tuhan / Sang Pencipta nya. 
















Kalau kamu punya foto - foto mirip hero dota 2 atau foto - foto lucu, kamu bisa share dong. Atau gambar - gambar yang unik dan aneh serta lucu tentang dota 2. Kira - kira paling mirip yang mana ? bebas komentar, free bully tapi jaga persatuan dan kesatuan Indoneisa.   
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Copyright - Disclaimer - Partnership - Kontak Kami
Copyright © 2015. IDota 2 - All Rights Reserved
Template Created by GD.QOPral Modified by Team Gardu
Proudly powered by Blogger