Home » , , » Dota 2 Guide Juggernaut

Dota 2 Guide Juggernaut

Written By Unknown on Rabu, 18 Februari 2015 | 22.01

Dota 2 Guide Juggernaut. Apa kabar gamers dota 2 Indonesia, apakah kamu suka memakai hero carry ? Salah satu hero carry yang bagus di lane yaitu Juggernaut atau Yurnero. Di posting kali ini saya tertarik untuk membuat guide dota 2 untuk juggernaut, serta item build dan strategi bermain juggernaut biar lebih pro. 

Juggernaut merupakan hero agility yang kebanyakan di build carry, meskipun ada juga yang support seperti pas waktu dota 2 Internasional kemarin , lucu memang.. :D. Oke berikut ini saya buat artikel juggernaut dota 2 guide. Sebelumnya saya kasih tahu kalau hero yang satu ini memiliki beberapa kelebihan dan kekuarangan, diantaranya :

Kelebihan
- Hero yang bagus untuk mendapatkan first blood
- Mempunyai ulti yang bagus 
- Dapat mendominasi lane, jika kamu mempunyai suport yang bagus misalnya stuner atau slow.
- Skill blade fury seperti Black King Bar, kebal terhadap spell
- Hero carry yang bisa mendominasi di late game.
- Skill blade fury yang bagus di awal permainan.

Kekurangan
- Mana yang sedikit, sehingga harus hati - hati menggunakan skill.
- Hampir seluruh mana habis ketika menggunakan ultinya ( omnislash )
- Ketergantungan pada item, jika kamu tidak pandai farming / creeping dengan cepat kemungkinan besar kamu tidak berguna di permainan.
- Tidak mempunyai stun atau slow

Skill Juggernaut
  • Blade Fury : Hero ini berputar - putar dan menyebabkan kerusakan musuh atau unit terdekat. Skill ini juga membuat yurnero kebal terhadap spell.
  • Healing Ward : Dia mengeluarkan ward yang bisa buat heal semua teman atau unit yang berada di dekatnya.
  • Blade Dance : Skill critical yang bisa membuat damage menjadi berlipat ganda.
  • Omnislash : Ulti yang bisa menyebabkan damage area. Harus teliti menggunakan karena selain membutuhkan mana yang cukup, juga harus tepat. Ketika hero musuh tidak sendirian, misalnya bersama creep, ulti ini bisa mengenai creep, sehingga damage hero ke musuh menjadi sedikit berkurang.

Item Build dan Strategi
Juggernaut mempunyai skill blade fury, akan lebih bagus ketika di awal permainan kamu bisa kill. Dapat kill di awal bisa menjadi mudah ketika kamu mempunyai suport yang memiliki skill stun atau yang bisa slow. Kamu tinggal keluarkan blade fury dan berputar putar hingga musuh mati. Jika di awal permainan/game kamu bisa kill 2 sampai 3 hero musuh, kamu mempunyai kesempatan yang bagus buat memenangkan permainan.

Di awal permainan kamu bisa mulai membeli tango, healing salve, branch,  ring of protection dan slippers of agility. Kemudian kamu bisa membeli ring of basilius untuk membantu pertumbuhan mana, kamu juga bisa membeli wraith band untuk mempermudah farming, kemudian jadilah ring of aquila. Alternatif item lainnya, kamu bisa bikin magic wand untuk menghindari masalah mana atau membeli poor man shield. Kemudian belilah boots of speed agar movement speed mu menjadi bertambah. Usahakan cepat mendapatkan boot of speed agar bisa membunuh musuh di awal pertandingan. 

Setelah Boot of speed, beli ring of health kemudian farming yang cepat untuk mendapatkan gold. Habis itu buatlah Battle Fury ( jika kamu panda farming ), untuk membantu pertumbuhan mana dan heath serta menambah damage. Nah ketika BF sudah jadi, kamu akan lebih mudah mendapatkan gold. Kamu bisa menyelesaikan boot of speed menjadi Phase Boots atau sepatu power thread. 

Selanjutnya kamu bisa membeli item - item damage misalnya Desolator, Aghanim Scepter ( untuk upgrade ulti dan juga menambah mana ), Skull Basher, Butterfly, Manta Style, BKB, Atau bahkan Divine Rapier.

Skill Build

Terimakasih, semoga dota 2 guide juggernaut ini bisa bikin kamu lebih pro dalam memainkannya. Salam buat para gamers dota 2 Indonesia. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Copyright - Disclaimer - Partnership - Kontak Kami
Copyright © 2015. IDota 2 - All Rights Reserved
Template Created by GD.QOPral Modified by Team Gardu
Proudly powered by Blogger