Home » , » Nemesis Assasin Event - Drop 5 Arcana Dalam Satu Game

Nemesis Assasin Event - Drop 5 Arcana Dalam Satu Game

Written By Unknown on Jumat, 21 November 2014 | 11.35

Nemesis Assasin Event berlangsung dari 20 November  sampai dengan 7 Desember 2014. Event ini diselenggarakan oleh valve bertepatan dengan rilis Oracle , dan Manifold Paradox ( Arcana PA / Phantom Assasin). Pemain harus membunuh hero musuh yang ditunjuk dengan memakai Phantom Assasin, atau mencegah musuh phantom Assasin membunuh hero yang ditunjuk. Pemenang dihargai dengan piala , serta random item bahkan arcana. 

Syarat ikut event ini yaitu :

Acara ini hanya bisa dimainkan dalam permainan unranked.
Pertandingan bot tidak berlaku.
Permainan harus ada Phantom Assasin.
Permainan harus ada hero nemesis setidaknya satu Nemesis dari Daftar Nemesis . Hero nemesis bisa kamu lihat di dota2.com
Setidaknya satu pemain dalam pertandingan harus memiliki Paradox Manifold ( Arcana PA ) .

Gameplay
Tim dengan phantom Assasin menang dengan Memenuhi kontrak: Phantom Assasin membunuh Nemesis sebelum Nemesis membunuh Phantom Assasin.

Tim bermain melawan phantom Assasin menang dengan kontrak: Bunuh phantom Assasin sebelum dia membunuh Nemesis nya. Jadi jika kamu jadi phantom assasin kamu harus membunuh hero - hero nemesis sebelum kamu sendiri dibunuh oleh mereka. Atau sebaliknya jika musuhmu PA, kamu jadi hero nemesisnya , kamu harus kill phantom Assasin sebelum kamu dibunuh. 


Semua pemain yang memiliki Arcana Phantom Assassin, berhak untuk mengikuti event Foreseer Contract, yaitu membalaskan dendam Oracle dengan cara membunuh lawannya.

Arcana Drop

Kita akan mendapatkan piala dan drop item, jika kontrak berhasil, semua tema kita mendapatkan item. Barusan main menang dan semua team masing masing mendapat slardar set. Berdasarkan informasi yang saya dapat, pemain akan mendapatkan poin dan kesempatan mendapatkan drop arcana apa saja. Bahkan dalam sebuah post, 5 arcana drop sekaligus dalam satu game. wuiiiiiiih.. Kalau masih bingung, silahkan komentar di blog dota 2 Indonesia ini. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Copyright - Disclaimer - Partnership - Kontak Kami
Copyright © 2015. IDota 2 - All Rights Reserved
Template Created by GD.QOPral Modified by Team Gardu
Proudly powered by Blogger