Home » , » Dota 2 Guide Furion - Nature Prophet

Dota 2 Guide Furion - Nature Prophet

Written By Unknown on Senin, 02 Juni 2014 | 20.32

Dota 2 Guide Furion sering disebut juga Nature prophet. Furion memang hero dota 2 yang gampang untuk build nya. Hero ini termasuk hero range, carry, pusher dan juga hero farmer (jungler)  bahkan bisa disebut ganker. Karena dengan skill – skillnya furion bisa mendapatkan gold dengan cepat alias cepat kaya sehingga mudah build itemnya. Di awal – awal game kamu bisa farming di hutan, bisa pakai tele atau bisa pakai nature call. 

Skill teleportnya bisa digunakan buat pusher dan juga ganker. Bisa tele ditempat yang sudah diexplore, di belakang hero musuh alias ngegank dan kill, atau tele ke fountain buat regen health dan mana. Dia juga bisa push line dengan cepat, misalnya tele kemudian keluarin skill ketiga yaitu nature call atau treant. Dengan treant kamu bisa push line dengan mudah, 1 wave treant bisa buat hit tower dibantu dengan creep dan akhirnya tower musuh lebih cepat dihancurkan. Tele ke line atas, bawah, atau tengah biasanya bisa bikin musuh jadi repot.

Simak terus guide dota 2 furion di blog dota 2 Indonesia ini. Skill pertama nature prophet berguna untuk mengurung musuh berupa pohon – pohon yang mengelilingi hero musuh, karena furi adalah hero range, so kamu bisa hit hero musuh yang kamu kurung. Skill furion ini juga bisa buat melarikan diri atau menghadang jalan, kalau kamu terampil.  Ulti yang dikeluarkan bisa membuat damage hero atau creep yang terlihat di map. Dengan ulti ini kamu akan cepat mendapatkan gold, jadi mudah buat beli item yang dibutuhkan dengan cepat. Ultinya pun bisa diupgrade dengan aghanim. 

SKILL


Sprout
Sprouts a ring of trees around a unit, trapping it in place.

Teleportation
Teleports to any point on the map.

Nature's Call
Converts an area of trees into Treants. Treants have 550 hit points and deal 21-23 damage.

Wrath of Nature
Damaging energy bounces around the map, striking enemies close to the cast point that are in vision. Each enemy hit beyond the first adds damage. Upgradable with Aghanim's Scepter.

ITEM BUILD 
Build item furion tergantung cara kamu bermain, kalau kamu ingin bermain carry, kamu bisa jungling di awal game dan bikin hand of midas. Item yang kamu build pun juga tergantung musuh kamu, kalau banyak disabler, kamu bisa counter pakai BKB. Kamu bisa build item seperti di bawah ini :











SKILL BUILD









SET


















Terimaksih sudah baca guide dota 2 furion atau nature prophet. Build ini cuma standar, kamu bisa build item atau skill tergantung hero musuh atau strategi game yang kamu mainkan. Maju terus Dota 2 Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Copyright - Disclaimer - Partnership - Kontak Kami
Copyright © 2015. IDota 2 - All Rights Reserved
Template Created by GD.QOPral Modified by Team Gardu
Proudly powered by Blogger