Home » , » Player Team Tinker Diangkut Oleh Mousesports

Player Team Tinker Diangkut Oleh Mousesports

Written By Unknown on Sabtu, 09 Mei 2015 | 02.40

Kabar mengejutkan dari team yang berasal dari ranah Eropa. Dimana kita tahu bahwa tidak lama sejak kepergian SingSing dari team tinker, mid sudah diisi oleh Black yang notabenenya black adalah mantan player dari VG.

Namun kabar akusisi Team Tinker sendiri tidak jauh karena sang Manager mereka yang sudah tidak asing lagi di dunia game, sehingga sang manager mengangkut mereka dari team tinker ke Mousesports.

Entah berapa nominal yang digelontorkan oleh Mousesports kepada team tinker, yang pastinya mereka saat ini sudah bersponsor salah satu perusahaan ternama yaitu BENQ. 
Menurut pengamat game Dota 2 Indonesia, M Husnul Maarif atau biasa dipanggil uzanc ini berpendapat lain tentang akusisi team ini.

"Awalnya mereka adalah kumpulan orang yang senasib kalau boleh saya bilang, pasalnya kita tahun sendiri mereka merintis dan mengawali karis di team tinker bukan hal yang mudah, karena setelah mereka membangun team, muncullah team secret yang jauh lebih mengerikan. Tapi sang manager yang memang memiliki banyak team, saya yakin mau bagian Amerika atau Eropa team ini akan selalu membuat kejutan dalam setiap permainannya." sambut aa uzanc.

Saat ini team tinker sendiri belum pasti akan mendatangkan player lagi ataukah memang tidak akan pernah ada lagi team tinker? kita tunggu saja kabar baiknya.

Selalu update terus di IDota2. Portal berita game Dota 2 Indonesia yang terpercaya dan terupdate.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Copyright - Disclaimer - Partnership - Kontak Kami
Copyright © 2015. IDota 2 - All Rights Reserved
Template Created by GD.QOPral Modified by Team Gardu
Proudly powered by Blogger